Iklan

June 3, 2018, 06:27 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Adrian Paruntu Siap Maju Calon DPR-RI Partai Golkar

Jurnal,Manado - Langkah Adrian Paruntu untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, kian matang. 

Bahkan ketika ditemui awak media, Sabtu (2/6/2018) waktu Musda AMPI Sulut, Adrian mengatakan sudah banyak melakukan sosialisasi ke berbagai pelosok daerah di Minahasa Selatan (Minsel) untuk mempelajari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. 

"Sekarang memang masih sosialisasi, tapi sekalian melihat langsung berbagai permasalahan yang ada di masyarakat," kata dia. 

Selain itu, Adrian menambahkan juga ikut menyasar kawula muda atau generasi milenial sebagai pemilih pemula. 

"Anak muda pasti juga akan saya sasar, karena secara pribadi saya juga masih berjiwa muda," ujarnya. 

Untuk mematangkan langkahnya, Adrian juga sering memakai media sosial guna mendengarkan segala keluhan dari masyarakat Minsel. 

"Kalau ada yang belum sempat saya kunjungi, maka media sosial biasanya dipakai untuk mendengar keluh kesah masyarakat," ucapnya. 

Ia menegaskan langkahnya untuk terjun ke dunia politik bukan dorongan dari pihak manapun, tapi karena keterpanggilan untuk melayani masyarakat. 

"Tidak ada siapapun yang mendorong saya, tapi ini murni karena saya ingin berbuat bagi rakyat Minsel," tandasnya. (Ipeh)