Header Ads

Dinas PUPR Segera Aspal Hot Mix Jalur Pasar Karombasan

Jurnal , Manado - Target Pemerintah Kota untuk mempermulus sebagian besar ruas jalan yang rusak di kawasan pasar tradisional akan segera dilakukan.

Buktinya,  ruas jalan diarea pasar Karombasan yang sudah berlobang sepanjang seratus meter lebih dalam waktu dekat ini akan diaspal mulus.

“Ruas jalan di Pasar Karombasan akan secepatnya kami aspal,  asalkan semua pedagang yang berjualan dilokasi tersebut harus dipindahkan, “ucap Kepala Dinas PUPR Bart Assa Phd, Msc Kamis (21/06/2018)

Menurut mantan Kepala BAPPEDA dan Dinas Pariwisata ini,  sebenarnya ruas jalan sipasar Karombasan sudah sejak lama akan kami perbaiki,  hanya saja terbentur dengan membludaknya pedagang tradisional yang berjualan dilokasi badan jalan.

“Torang somo aspal, hanya terbentur masih ada pedagang yang berdagang dilokasi tersebut, ” tukasnya.

Pria yang tak lama lagi akan menjabat sebagai Sekretaris Kota Manado inipun berharap, kalau memang sudah tak ada lagi pedagang yang berjualan disitu maka secara oromatis proses pengerjaan pengaspalan akan segera kami lakukan.

“Pada intinya kami tetap berkoordinasi dan bersinegisitas dengan pimpinan yakni Walikota dan Wakil Walikota terkait pengaspalan diruas jalan pasar Karombasan, ” pungkas Assa.

Sementara itu Direktur  PD Pasar Fery Keintjem SE, menambahkan, saat ini kondisi ruas badan jalan sudah clear dari para pedagang karena mereka sudah kami pindahkan kelokasi hanggar yang lebih representatif.

“Samua pedagang so nyanda ada yang bajual di badan jalan, sebab mereka sudah kami pindahkan ke tempat yang lebih baik, ” pungkas Ketua Pelaksana Kejuaraan Tinju Kapolri Cup ini. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.