Iklan

June 5, 2018, 17:34 WIB
Last Updated 2018-07-03T00:34:47Z
Dinamika

Dinas PUPR serahkan Pembangunan Tahap I kepada Pasar Pinasungkulan

Jurnal , Manado - Pembangunan tahap I Pasar pinasungkulan yg dibangun oleh DPUPR telah selesai dan diserahkan kepada PD Pasar kemarin (4/6/2018) untuk dimanfaatkan. 

Kepala Dinas PUPR Bart Assa berharap keterlambatan waktu penyerahan pasar ini tidak dipolitisir, agar betul-betul untuk memanfaatkan pasar yg lebih baik, bersih dan tegar dapat lebih cepat dinikmati baik oleh pedagang, pembeli bahkan penikmat wisata pasar di kota Manado. 

Kepada seluruh masyarakat saya menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya atas terjadinya keterlambatan beberapa hari serah terima pasar, karena ada banyak hal diluar dugaan yg ternyata muncul saat akan dilakukan penyerahan sehingga harus diselesaikan secara cermat terlebih dahulu. 

Terima kasih Sekdis PUPR pak Peter Eman dan PPK pembangunan Pasar pak Steeve Garry Untuk yg sudah bekerja keras memproses penyerahan pemanfaatan Pasar Pinasungkulan yg telah selesai dibangun sejak lama oleh DPUPR. 
Terima kasih juga kepada dirut PD Pasar yg telah menerima secara resmi pemanfaatan pasar Pinasungkulan. Doa kami kota Manado akan semakin baik dengan adanya pasar yg lebih baik. (Ipeh)