Header Ads

DPRD Sulut Apresiasi Penyelenggara Pilkada Minahasa

Jurnal,Minahasa - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Jeany Mumek mengatakan, sesuai amatan dilapangan saat pencoblosan pilkada di Minahasa semua masyarakat antusias dalam memberikan hak suara khususnya di Kabupaten Minahasa, disamping itu ia juga mengapresiasi kepada penyelenggara pilkada yang telah melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa.
"Mengapresiasi kinerja dari penyelenggara pemilu dalam hal ini KPUD dan Panwaslu yang telah melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan masyarakat," tegas legislator dapil Tomohon-Minahasa kepada JurnalManado.com disela sela pencoblosan Kamis (27/6/2018).
Sementara itu ditempat yang terpisah anggota DPRD Sulut Fanny Legoh mengatakan,sebagai wakil rakyat mengapresiasi kinerja penyelenggara yang telah melaksnakan tugas sesuai apa yang diharapkan masyarakat.
"Sebagai wakil rakyat saya melihat pelaksanaan pilkada saat ini berlangsung aman serta infrasruktur dari kPUD bisa tersalur dan berjalan dengan baik,"tegasnya.(tino)

No comments

Powered by Blogger.