Header Ads

DPRD Sulut Gelar Paripurna Istimewa. Sulut Raih WTP

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Saat Menerima Buku LHP dari BPK RI di Sulut
Jurnal,Manado - Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw (OD-SK) yang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas laporan keuangan Pemprov Sulut tahun 2017 dan implementasi rencana aksi yang telah dilaksanakan. 

Laporan hasil pemeriksaan tersebut diserahkan langsung oleh Anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis kepada Gubernur Olly disaksikan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Wagub Kandouw pada rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Sulut di Manado, Selasa (5/6/2018) pagi. 
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Gubernur Saat Menandatangani Buku LHP

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemprov yang telah mampu mempertahankan opini WTP. Hal ini merupakan langkah positif dari adminstrasi anggaran Tahun 2017," ucap Angouw usai Paripurna.
Foto Bersama Usai Menerima LHP dari BPK RI

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Anggota DPRD Sulut Edison Masengi.

"Apresiasi kepada pemprov Sulut terkait dengan pemberian opini WTP oleh BPK RI sehingga hasil ini bisa dipertahankan," kata Masengi.

Sementara itu anggota dewan Sulut Andriana Dondokambey memberikan apresiasi atas kinerja dan kerja dari pemprov Sulut utk perolehan opini WTP Tahun 2017 oleh BPK RI. (adv)

No comments

Powered by Blogger.