Header Ads

Manado Fiesta 2018

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Dua Buah Ranperda

Jurnal,Manado- Bertempat diruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) digelar rapat paripurna  dua buah ranperda terkait dengan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap dua buah rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang laporan
pertanggunganjawaban pelaksanaan Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2017 dan perubahan atas peraturan daerah (perda) nomor 4 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),serta tanggapan dan jawaban gubernur pemandangan umum fraksi fraksi.
Kegiatan rapat paripurna di pimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang turut dihadari wakil gubernur sulut Drs Steven OE Kandouw.
Rapat paripurna tersebut turut memberikan tanggapan sekaligus jawaban atas pemandangan umum fraksi fraksi terkiat dua ranperda.
Menurut wagub Steven Kandouw pembahasan serta tanggapan dari pe.prov adalah hal ini merupakan suatu sinerjitas ada pemprov dan DPRD Sulut dalam melakukan pembahasan.
"Hal ini merupakan langkah upaya dari Pemprov dan DPRD Sulut terkiat dengan pembahasan dua buah ranperda," ungkap wagub kepada JurnalManado.com Jumat (29/6/2018).
Turut hadir pada acara rapat paripurna seluruh kepala SKPD dan Forkompinda Sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.