Header Ads

Manado Fiesta 2018

Hadiri HUT dan Pengucapan Syukur, VaSung Ajak Jemaat Dukung Program Pemerintah

Jurnal, Minut - Minggu 17/6/18 Vanda Sarundajang SS menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 dan Pengucapan Syukur KGPM Sidang Eben Haezar Tanah Putih, Likupang Barat,Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  RI yang akrab di sapa VaSung hadir  bersama Wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppi Lengkong serta Khadim Gbl. Francky Londa, S.Th, MA yang juga  Sekretaris Umum (Sekum) Pucuk Pimpinan KGPM.

VaSung dalam samutannya Memotivasi Jemaat untuk melaksanankan tugas panggilan gereja untuk bersekutu, bersaksi dan melayani."Sebagai orang yang percaya hendaklah kita semua melaksanakan tugas pangilan iman agar benar-benar kita semua akan selalu diberkati oleh sang kepala gereja yaitu Tuhan Yesus Kristus," ujarnya.

Lebih lanjut Anggota Fraksi PDI Perjuangan
DPR-RI tersebut menghimbau kepada seluruh Jemaat Sidang Eben Haezer Tanah Putih Likupang Barat agar bisa terus menjadi berkat bagi seluruh umat. "Warga Sidang harus menjadi berkat bukan saja buat Jemaat, tapi juga bagu warga sekitar apapun agama,suku dan rasnya kita harus membangun kebersamaan toleransi antar sesama, " Imbuh VaSung. 

Untuk itu dirinya mengajak Jemaat dapat bersama-sama dengan masyarakat sekitar untuk melibatkan diri dalam menopang program pemerintah. "Jemaat sidang Eben Haezer harus mendukung program pemerintah baik pusat daerha bahkan yang ada di Kabupaten Minut," ajak Anggota Komisi X tersebut serta Memberikan bantuan untuk Finishing Pembangunan Gedung Gereja Sidang Eben Haezer Tanah Putih Likupang Barat. (hak)

No comments

Powered by Blogger.