Header Ads

Manado Fiesta 2018

Kesbangpol Sukses Gelar Teleconperence Dengan Kemendagri RI

Jurnal,Manado- Kepala Kesbangpol melalui Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Danny Rantung disela sela penutupan kegiatan forum diskusi indeks demokrasi indonesia yang digelar di hotel quality saat memberikan materi pada kegiatan FGD ini mengatakan, pada Rabu siang Kesbangpol sukses menggelar teleconference dengan Kementerian Dalam Negeri RI terkait pelaksanaan pilkada serentak di enam Kabupaten dan Kota yang akan digelar pada Kamis (27/6/2018) besok.
Hasil laporan ke kementrian Dalam Negeri RI sesuai data yang dirangkum oleh Kesbangpol Provinsi,telah diakui oleh Kemendagri dimana Provinsi Sulut adalah Provinsi yang pertama melaporkan hasil dan data yang akurat kepada Kementrian Dalam Negeri.
Hasil data yang diberikan laporan kepada Kemendagri semua merupakan peran serta penyelenggara dan peran stekholder dan pers dalam membantu untuk memberikan data kepada Kesbangpol Provinsi.
"Harus patut dan bangga sesuai hasil telecomfence dengan Kemendagri RI hasilnya sangat baik,"tegas Rantung kepada JurnalManado.com Rabu (26/6/2018).
Lanjut Rantung mengatakan,sesuai hasil koordinasi sengan penyelenggara pemilu pada pilkada serentak besok Pemprov Sulut sudah siap,tegas mantan Sekretaris Komisi Penyoaran Daerah. (tino)

No comments

Powered by Blogger.