Header Ads

Launching Perduwisindo, Tawaris Apresiasi Kinerja VaSung

Jurnal, Manado - Rabu 13/6/18 Bertempat disalah satu Wisata Kuliner di Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut), Vanda Sarundajang SS menghadiri Launching Perduwisindo (Perkumpulan Pemandu Wisata Indonesia).

VaSung sapan akrabnya menjadi narasumber bersama dalam kegiatan Launching Perduwisindo yang juga di hadir narasumber Ayub Ali Albugis  Anggota DPRD Sulut, 
Robert Tambuwun  Anggota DPRD Manado, Christian Yokung Tokoh Pengusaha Sulut, Astrid Kumentas Ketua Perduwisindo dan Refindo Tawaris Founder/Pendir. 

VaSung dalam kesempatan tersebut mengajak kepada pelaku wisata yang hadir dalam Launching Perduwisindo agar terus meningkatkan profesionalitas untuk mensejahterakan rakyat melalui sektor wisata. " Ini sangat penting karena tujuannya kesejahteraan masyarakat melalui pariwisata,  sehingga semua pihak wajib terlibat, " ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  RI yang saat ini duduk di komisi X.

Srikand Partai Moncong Putih pimpinan Megawati Soekarno Putri yang kembali akan maju sebagai Calon Anggota DPRRI Pada Tahun 2019 tersebut mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa keterlibatan pihak Eksekutif dan Legislatif sangatlah penting untuk Perduwisindo."melalui kegiatan Launching Perduwisindo saya sangat berharap Dunia pariwisata ini akan terus dikemas sebaik mungkin agar benar-benar dapat berdampak positif dalam kesejahteraan masyarakat melalui sektor wisata, Salam Wisata Wonderful Indonesia," terang VaSung.

Sementara itu Refindo Tawaris selaku Pendir atau Founder Perduwisindo.menyampaikan Terima Kasih sebesar besarnya kepada Ibu Vanda Sarundajang SS lewat kepeduliannya dalam memajukan sektor wisata."Salut dan Apresiasi buat VaSung yang sudah bersama dalam Launching Perduwisindo dan ini merupakan bukti beliau dalam meningkatkan kesejahteran masyarakat melalui sektor parawisata. Walaupun masih baru kami PERDUWISINDO yang berkantor pusat di Jakarta sudah ada di 12 Provinsi di Indonesia dan Launching awal tentunya di Sulawesi Utara,"Terangnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.