Header Ads

Manado Fiesta 2018

Lumentut :Jaga Keamanan Saat Pilkada

Jurnal,Manado - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut SE menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan memberikan hak suara pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada enam kabupaten dan kota pada tanggal 27 Juni 2018 nanti diharapakan bisa berjalan dengan baik, disamping masyarakat jaga keamanan bersama. 
Beda pendapat dan pilihan adalah hal yang bisa. Pimilu bukan akhir dari segalanya namun merupakan langkah awal untuk menentukan siapa pemimpin yang akan melanjutkan kegiatan pemerintah daerah yang ada di Kabupaten dan Kota yang akan menggelar pilkada nanti.
"Pemilihan kepala daerah bukan akhir dari segalanya,beda pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar yang terpenting adalah jaga keamanan saat pelaksanaan pemiliham kepala daerah nanti,"legislator dapil Tomohon Minahasa Senin (25/6/2018) melalui grup whatsup tang dikirimnya.
Untuk itu sebagai wakil rakyat sangat berharap peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah KPU dan Panwas dalam mengsukseskan pemilu damai tanpa politik uang. Karena politik uang adalah salah satu tindakan yang sangat keliru jika terjadi pada saat pilkada,"pinta Lumentut.(tino)

No comments

Powered by Blogger.