Header Ads

Paripurna DPRD Sulut, Enam Dapil Sampaikan Hasil Reses Pertama Tahun 2018

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Saat Memimpin Jalannya Paripurna
Jurnal,Manado - Rapat Paripurna dalam rangka Laporan Hasil Reses Pertama Tahun 2018 digelar Selasa (5/6/2018), dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang dihadiri Wakil Gubernur Steven OE Kandouw.

Suasana Sidang Paripurna
Dalam laporan hasil reses enam daerah pemilihan itu masing - masing menyerap aspirasi dimasyarakat terkait dengan masalah infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan serta masalah kelistrikan.
Angouw sendiri berharap kiranya Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bisa menerima semua aspirasi yang disampaikan dimasyarakat dan diakomodir sesuai kondisi keuangan daerah yang ada.

Wagub Saat Memberikan Sambutan Usai Mendengarkan Hasil Reses Legislator Sulut
Sementara Wagub saat memberikan sambutan mengatakan, setiap masukan akan menjadi bahan interospeksi, konsolidasi bahkan rekonsiliasi bagi pemprov. "Yakinlah apa yang disampaikan dan dihasilkan DPRD sangat diperlukan untuk menyusun langkah strategis selanjutnya.
Masukan dari DPRD sangat diperlukan. Apalagi hasip reses. Ini harus kita laksanakan. Karena reses itu sah dalam menjaring aspirasi masyarakat," ujar Wagub.

Hasil dari reses tersebut, kata dia, sudah dikumpulkan dan Wagub berharap untuk SKPD agar segera disimpan setiap masukan DPRD dan jadikan bahan untuk menyusun rencana kerja. "RKA 2019 sudah mulai disusun. Kemudian APBD 2018. Catatan yang disampaikan, memang ada yang sebagian yang jadi kewenangan kab/kota. Tapi tak apa-apa. Silahkan sampaikan," tuturnya.(adv)

No comments

Powered by Blogger.