Header Ads

Manado Fiesta 2018

Ratusan Costumer Holland Village Mengadu ke DPRD Kota Manado


Jurnal,Manado - Permasalahan antara costumer Holland Village dan pihak pengembang kawasan tersebut masih terus bergulir. Dan untuk mencari keadilan, ratusan costumer mengadu ke DPRD kota Manado, Selasa, (5/6) siang hingga sore tadi. 

Mereka yang diterima langsung oleh Ketua DPRD kota Manado, Noortje Van Bone bersama perwakilan beberapa anggota DPRD dari Komisi C dan beberapa legislator dari Komisi gabungan. Kepada para wakil rakyat, setidaknya ada 24 poin yang disampaikan para costumer terkait pengeluhan mereka terhadap pengembang pembangunan Holland Village yang dinilai wanprestasi. 

Para costumer yang hadir mengatakan sebagian besar dari mereka menginginkan uang mereka untuk pembangunan rumah di kawasan Holland Village dikembalikan sepenuhnya. 

Hearing dengan para costumer ini juga dihadiri pemerintah kota Manado yang diwakili Kepala Dinas PM PTSP, Charles Rontinsulu dan jajaran serta Kabag Hukum, Yanti Putri SH MH.
Pihak DPRD yang menerima costumer Holland Village ini mengatakan hearing lanjutan akan dilaksanakan 21 Juni mendatang dan dipastikan pihak Lippo Group selaku pengembang akan hadir. 
“Hearing akan kita lakukan kembali tanggal 21 Juni,” ujar ketua Komisi C, Lyli Binti. (Ipeh)

2 comments:

  1. wahh wahhh... tanpa mengadu ke dprd pun pembangunan ini akan selesai, karena pimpinan pusat sudah dengan tegas dan turun langsung ke manado untuk memberikan kepastian bahwa proyek tsb akn dilanjutkan mulai 1 juli ini,

    ReplyDelete
  2. wahh wahhh... tanpa mengadu ke dprd pun pembangunan ini akan selesai, karena pimpinan pusat sudah dengan tegas dan turun langsung ke manado untuk memberikan kepastian bahwa proyek tsb akn dilanjutkan mulai 1 juli ini,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.