Header Ads

Manado Fiesta 2018

Simbar : PKPl Partai Terbuka Bagi Siapa Saja

Jurnal,Minsel - Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kabupaten Minahasa Selatan Ir Robby Simbar ME mengatakan,terkait dengan pengrekrutan calon legislatif (caleg) dari PKPI Kabupaten Minahasa Selatan saat ini pihalnya sementara membuka pendaftaran calob bagi masyarakat yang ingin bergabung di partai PKPI untuk menjadi calon legislatif tingkat Kabupaten. Diketahui Partai yang di pimpin oleh Prod DR AM Hendropriyono Mh itu terbuka bagi siapa saja, karena PKPI adalah partai terbuka.
"PKPI adalah partai terbuka bagi siapa saja untuk bergabung dengan PKPI yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan untuk menjadi caleg. Diketahui partai ini adalah partai terbuka bagi siapa saja,"tegas Simbar yang didampingi Sekretaris DPK Kabupaten Minahasa Selatan  Richard Ottay kepada JurnalManado.com Sabtu (9/6/2018) di Sekretariat DKP PKPI.
"Lanjut mantan Birokrat tulen ini menambahkan,partai ini dalam merekrut caleg tidak meminta pungutan bagi caleg yang akan bergabung dengan partai PKPI,pinta mantan Simbar yang juga salah satu calon legislatif daerah pemilihan (Dapil) Mitra Minsel menutup pembicaraan.(tino)

No comments

Powered by Blogger.