Header Ads

Manado Fiesta 2018

Tak Ada Air Bersih, Warga Pertanyakan Pelayanan RS Noongan

Jurnal, Minahasa - Memiriskan seharusnya Rumah Sakit (RS)  yang merupakan tempat yang dijadikan perawatan kesehatan untuk proses kesembuhan para pasien dan ini menjadi sebaliknya. 

Diketahui Pelayanan RS Noongan sejak beberapa hari terakhir ini membuat Pasien dan Keluarga mempertanyakan Pelayanan Air Bersih yang sudah tidak mengalir serta Fasilitas Umum seperti kamar mandi/wc yang sangat kotor bahkan Air Hangat tidak tersedia lagi oleh pihak RS. 

Doni Watung warga Kelurahan Tosuraya Kabupaten Minahasa Tenggara kepada JurnalManado rabu 13/6/18 mengkeluhkan pelayanan yang membuat mereka dan pasien yang lain tidak dapat menikmati pelayanam yang mesti di milikinya. "Ini membuat kami repot lagi, bisa-bisa bukannya sehat malahan akan ikutan sakit, karena mau ke kamar mandi/wc tidak ada air bahkan sudah sabgat kotor karena mungkin ada pasien atau keluarga penjaga yang sudah tak tahan melepaskan hajat dan tidak di siram karena tidak ada air, " tukanya. 

Senada disampaikan Unggu Tongkotow warga Tombatu menambahkan bahwa pelayanan RS Noongan ini sangat mengecewakan, ketika pagi akan mengambil air hangat/panas pihak Petugas RS sampaika tidak ada air panas. "Padahal air panas/hangat tersebut sangat di butuhkan semua pasien,  bagaimana mau cepat sembuh kalau pelayanan seperti begini, " tukasnya. 

Direktur RS Noongan   dr Enriko Rawung Mars ketika di konfirmasi melalui Tlp/Wa hingga berita ini di turunkan tidak membalas untuk di konfirmasi terkait pelayanan yang sangat merugikan warga.   (hak)

No comments

Powered by Blogger.