Header Ads

Manado Fiesta 2018

Terkendala PDAM, Rawung Upayakan Kebutuhan Air

Jurnal, Minahasa - Tidak Mengalirnya Sumber Air dari PDAM membuat penghuni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Noongan mengkeluhkan pelayanan pihak pengelola.

Direktur RSUD Noongan yang bertipe C dr.  Endrico Rawung ketika dikonfirmasi rabu 13/6/18 mengatakan dengan tidak mengalirnya air di RS maka pihak pengelola berupaya mendatangkan mobil tangki air. "Sambil kita upaya perbaikan pompa yang rusak, saya sudah perintahkan untuk memback up kebutuhan air di RS dan sekitarnya, " ucapnya. 

Dirinya menegaskan bahwa memang beberapa terakhir ini sumber air tak mengalir dikarenakan ada kerusakan pada pohak PDAM. " mudah-mudahan upaya perbaikan pompa PDAM juga bisa selasai hari ini dan air bisa mengalir seperti biasanya, " tegas Rawung.

Untuk itu Rawung menambahkan Hari ini setelah didatangkan mobil tangki air dari manado untuk back up kebutuhan air di RS dan masyarakat sekitar bisa memenuhi aktifitas sepergi biasanya. "Saya berharap semua pihak dapat memaklumi karena kami tentu selalu akan memberikan pelayanan sesuai standar yang diberlakukan," tutupnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.