Header Ads

Demokrat Siap Bertarung & Optimis Menang pada Pemilu 2019

Jurnal , Manado - Noortje Henny Van Bone selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado bersama rombongan DPC Partai Demokrat Kota Manado mendaftarkan Bacaleg Peserta Pemilu 2019 Calon Anggota DPRD Kota Manado, Selasa (17/7/2018).

Rombongan dari partai Demokrat tiba di kantor KPU Kota Manado sekira pukul 11:40 Wita, dan diterima oleh Ketua KPU Kota Manado Sunday Rompas, didampingi Jusuf Wowor dan Syahrul Setiawan, serta disaksikan Panwas Kota Manado.

Menurut Ketua KPU Kota Manado Sunday Rompas, berkas Bacaleg Partai Demokrat Kota Manado lengkap dan bisa diterima.

 “Untuk berkas Bacaleg dari partai Demokrat Kota Manado telah memenuhi syarat wajib dan diterima. Kami sangat berharap untuk Parpol agar pengajuan calon harus diteliti dengan cermat sesuai dengan Silon, sehingga saat di submit bisa diterima oleh sistem,” kata Sunday Rompas.

Sementara itu, Ketua partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone dalam press conference usai melakukan pendaftaran mengatakan sangat optimis bisa memenangkan Pemilu 2019 karena punya figure-figur yang siap untuk bertarung.

 “Target kami bisa merebut 15 kursi di DPRD Manado. Kami sangat siap menghadapi Pemilu 2019 dan optimis bisa memenuhi target tersebut karena figur-figur yang tersebar di lima Dapil Manado telah siap untuk bertarung,” ujar Nortje Van Bone.

Saat Mendaftar Ketua Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone didampingi Sekretaris Michael Kurniawan, Royke Anter, Michael Kalonio, Vanda Pinontoan, Cicilya Longdong, Frangklin Sinjal, dan pengurus DPC serta seluruh Bacaleg Demokrat dari 5 Dapil yang ada di Kota Manado.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.