Iklan

July 7, 2018, 04:50 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:38:26Z
Pemerintahan

Gubernur Dampingi Menteri Puan Berkunjung ke Pusat Latihan Tinju Sulut

Jurnal,Manado - Usai menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional XXV di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (7/7/2018) siang, Menko PMK Puan Maharani dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke pusat latihan atlet tinju asal Sulawesi Utara yang akan bertanding di arena Asian Games 2018, Agustus mendatang di Komplek Olahraga Sario, Kota Manado.

Menko PMK, yang didampingi oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakapolda Sulut Brigjen Johny Asadoma dalam keterangannya kepada wartawan menyampaikan bahwa secara keseluruhan, semua persiapan gelaran Asian Games 2018 sebagian besar sudah rampung dikerjakan.

“Insya Allah semuanya sudah 96 persen, tinggal masalah-masalah teknis saja,” ujar Puan.

Menko PMK optimis bahwa semua kesiapan infratsruktur bisa selesai tepat waktu. Dalam kesempatan ini, Menko PMK juga menyatakan dukungannya kepada para atlet yang akan bertanding.

“Jika semua fasilitas arena sudah selesai, tinggal kita tunggu kesiapan para atlet mengibarkan bendera merah putih, mengukir prestasi di Asian Games nanti,” katanya.

Menko PMK dan rombongan lalu bergerak menuju Komplek sentra produk UMKM hasil binaan Bank Rakyat Indonesia dan Lion Grup. Menko PMK menyempatkan diri bertanya tentang beragam produk yang ditawarkan di Jendela Indonesia. Mulai dari hasil produksi, proses produksi, stok barang juga akses pasarnya.(jm)