Iklan

July 14, 2018, 22:27 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Hanura Sulut Berduka , Waket DPP Tonaas Melvin Katopo Meninggal Dunia

"Ini Sambutan Jacko Dalam Penghormatan Terakhir"
Jurnal , Manado - Keluarga besar DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sulut berduka atas meninggalnya Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulut Tonaas Melvin Katopo.

Kesedihan atas kepergian Tonaas melvin Katopo sangat terlihat saat jenazah disemayamkan untuk upacara pelepasan di Kantor DPD Partai Hanura Sulut Jln Sam Ratulangi Kecamatan Sario Kota Manado, Upacara ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson A.W. Kumaat, SE.,SH.

Dalam Sambutannya Jacko mengatakan Keluarga Besar Partai Hanura Sulut sangat kehilangan figur Almarhum Melvin Katopo serta memberikan penghormatan terakhirnya kepada Alm, mengungkapkan kecintaannya pada sosok Alm Melvin yang semasa hidupnya begitu baik dan penolong terhadap sesama.

”Kami keluarga besar Partai Hanura Sulawesi Utara sangat berduka dengan kepergian Almarhum Tonaas Melvi Katoppo yang adalah pengurus Hanura Provinsi Sulut, kami mengenal beliu terutama saya sangat dekat. Sejak bersama beliau, kami tau beliau orang baik dan penolong sesama,” ujar Jackson.

Jacko juga mendoakan agar keluarga dengan ikhlas menerima kepergian Almarhum dan diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menerima takdir dari Tuhan.

Setelah Ucapara Pelepasan, Jackson juga mengantarkan jenazah ke pekuburan di Kecamatan Tikala. Terlihat Jackson memikul peti jenazah yang dibalut bendera Partai Hanura berukuran besar, para pengurus dan kader Partai Hanura Sulawesi Utara pun ikut mengantarkan jenazah hingga penguburan selesai. Suasana duka sangat terasa, menyelimuti para pelayat. (Ipeh)