Header Ads

Hearing Komisi II dan Nelayan Hasilkan Rekomendasi Untuk Gubernur

Jurnal,Manado - Hearing atau dengar pendapat Komisi ll dengan asosiasi nelayan dan pajeko terkait dikeluarkan peraturan pemerintah (PP) 24 Tahun 2018 oleh Menteri Perikanan dan Kelautan RI,  kurang disosialisasikan di masyarakat khusus nelayan dan pajeko yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu diungkapkan salah satu pengurus Pdt Lucky Sariowan.
Dari hasil pertemuan yang dipimpin Ketua Komisi ll cindy Wurangian itu menghasilkan satu kesimpulan dan hasilnya akan menjadi satu rekomendasi kepada Gubernur Sulut, untuk disampaikan kepada Menteri Perikanan dan Kelautan RI dijakarta terkait dengan kebijakan aturan PP 24 Tahun 2018.
"Kami berharap kesimpulan ini akan menjadi rekomendasi gubernur untuk disa.paikan kepada gubernur Sulut,"tegas Politisi Partai Golkar Sulut kepada JurnalManado.com Selasa (31/7/2018) diruang rapat lantai lll.
Disamping itu Cindy meminta kepada Dinas Perikanan dan kelautan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk pro aktif agar, surat kesimpulan diterima gubernur  satu minggu bisa diterima gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk bisa bertemu Menteri Susi di Jakarta,"pinta Wurangian. (tino)

No comments

Powered by Blogger.