Header Ads

Manado Fiesta 2018

Joseph (Jusuf) Tombokan Ikut Test Kesehatan

Jurnal,Manado- Calon Legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) daerah pemilihan (dapil) ll Joseph(Jusuf) Tombokan ikut ambil bagian dalam test kesehatan dan tulisan yang di gelar di Rumah sakit prof Ratumbuysang Manado.
Test kesehatn dan tulisan ini merupakan salah satu bagian persyaratan sebagai calon legislatif.
Joseph (Jusuf) Tombokan usai acara test kesehatan dan tulisan tersebut mengatakan,keiikutsèrtaan test kesehatan dan tulisan ini merupakan salah satu persyaratan sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang harus mengikuti pentahapan ini.
"Sebagai caleg harus mengikuti pentahapan yang sudah diatur oleh penyelenggara dalam hal ini komisi pemilihan umum daerah (KPUD).
Dalam test kesehatan dan tulisan telah disodorkan pertanyaan yang cuup lumayan banyak,tegas politisi PDIP Kabupaten Minahasa Selatan kepada JurnalManado.com Selasa (3/7/2018).
Sesuai pantauan dilapangan kegiatan test kesehatan dan tulisan di RS Ratumbuysang Manado,diikuti oleh seluruh caleg baik ditingkat kota/kabupaten,Provinsi dan DPR RI. Dan untuk soal test tulisan setiap anggota soalnya berfariasi ada yang mendapat 350 soal bahkan ada calleg sampai 500 soal. (tino)

No comments

Powered by Blogger.