Header Ads

Kunjungi Lombok, Bupati JS Sebut Hal Yang Baik Akan Dikembangkan

Jurnal, Lombok - Di sela kepadatan menjalankan tugas, Bupati Lombok Barat menyempatkan menerima kunjungan Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH.

Pembicaraan hangatpun dilakukan kedua kepala daerah yang sama-sama baru saja memenangkan kontetasi pilkada 27 Juni 2018 di masing-masing daerah. Dalam pertemuan di ruang kerja Bupati Lombok Barat, keduanya banyak bercerita perihal dinamika yang terjadi didaerahnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra Franky Wowor S.Sos selasa 2/7/18. Menurut Bupati Mitra, menyampaikan secara umum profil daerah Mitra serta menjelaskan  kegiatan dan program yang dijalankan oleh Pemkab Mitra."Pak Bupati James Sumendap (JS) menyampaikan bahwa kedatangannya ke Lombok untuk menyambangi sahabatnya Bung Fauzan Khalid dan dirinya (JS) akan melihat indahnya alam di lombok barat, siapa tahu akan ada hal-hal yang dilihat dsini dapat dikembangkan di Mitra," ungkapnya. 

Setelah mendengar paparan dari Bupati James, Bupati Lombok Barat, Bung Fauzan kaget dengan program dana duka yang digiatkan oleh Pemkab Mitra yakni bantuan sebesar 7 juta diberikan kepada setiap masyarakat yang berduka.

Pada pertemuan ini juga Bupati Lombak Barat secara langsung mengundang secara langsung Bupati Mitra untuk menghadiri dan sekaligus juga berpartisipasi dalam kegiatan Mekaki Maraton yang akan dilakukan oleh Pemkab Lombok Barat pada september 2018 mendatang.

Bupati Lombok barat berharap James Sumendap bisa menghadiri kegiatan yang dimaksud. Semoga dari seluruh kesibukan Bung James yang luar biasa, kiranya dapat meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bisa bersama sama dengan pemerintah dan masyarakat..

Turut mendampingi Bupati Mitra, Ketua DPRD Mitra Drs. Taviv Watuseke, Ketua Komisi II DPRD Mitra Sammy Pongilatan dan Kasubag Rumah Tangga Arce Kalalo, SH.(hak)

No comments

Powered by Blogger.