Header Ads

Manado Fiesta 2018

Legoh Gantikan Bentelu Ketua BK DPRD Sulut

Jurnal,Manado-Setelah disepakti menjadi ketua badan kehormatan (BK) DPRD Sulut mengganti posisi Ketua BK yang lama dokter Ivone Bentelu, Legoh berjanji kepercayaan jabatan yang diberikan kepada dirinya sebagai pimpinan disalah satu alat kelengkapan dewan akan lebih memaksimalkan kegiatan sebagai BK.
"Setelah menjadi ketua BK depan akan dibuatkan satu pertemuan dengan sesama anggoat BK untuk membicarakan serta mencarikan format dari salah satu alat kelengkapan dewan uni sehingga,badan ini betul akan menjadi suatu alat kelengkapan dewan yang benar benar akan membuat sesuatu sehingga citra DPRD akan semakin mantap.
"Kedepan pihaknya akan membuatkan rapat untuk memberikan masukan sebagai salah satu gebrakan melalui kegiatan rapat bersama anggota BK,sehingga hal ini akan menunjukan bagaimana eksistensi dari wakil rakyat di mata masyarakat sekarang ini,"politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com Kmais (18/7/2018) diruang kerja Komisi lV DPRD.
Kedepan komunimasi kerja sama dengan personil BK yang lain perlu dilakukan sehingga semua program yang akan dibahas akan disampaikan bersama sama kepada lembaga DPRD Sulut dengan membuat suatu kegiatan yang benar benar untuk menjadikan lembaga DPRD tetap eksis.
Contohnya kedepan,sebaikknya 45 Anggota DPRD Sulut diikutsertakan dalam kegaiatan Lemhanas nanti,"kunci personil Komisi lV. (tino)

No comments

Powered by Blogger.