Header Ads

Manado Fiesta 2018

Masengi Minta Gubernur Perhatikan Jalan Mitra - Minsel

Jurnal,Manado - Anggota Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Edison Maikel Masengi ME mengatakan, untuk akses jalan provinsi yang ada di kabupaten minahasa tenggara (Mitra) khususnya di desa Lobu dan akses jalan di kabupaten minahasa selatan (Minsel) pontak, pawulutan, poopo harus di perhatikan karena hal ini sudah dijanjikan oleh pak gubernur sulut Olly Dondokambey belum semua dirasakan masyarakat di Minsel dan Mitra.
Meski begitu anggaran jalan di dua kabupaten tersebut sudah ada namun harus dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada di Mitra dan Minsel.
"Meski diakui, pak gubernur sulut Olly Dondokambey sudah menganggarkan anggaran di dua kabupaten di Minsel dan Mitra namun hal itu sebaiknya dinikmati oleh seluruh masyarakat," tegas legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel kepada JurnalManado.com rabu (11/7/2018) diruang kerjanya.
Lebih lanjut .Masengi menambahakan, harus diakui tidak semua akan diakimodir mengingat kondisi keuangan daerah namun alangkah baiknya semuanya bisa diakomodir pada APBD tahun 2018 maupun pada APBD Tahun 2019 nanti.
Untuk itu Masengi berharap kiranya hal ini akan menjadi perhatian pemerintah provinsi Sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.