Header Ads

Manado Fiesta 2018

Menunjang Promosi Pariwisata, Manado Tourism Board (MTB) Launcing Aplikasi MTI

Jurnal , Manado - Dalam Rangka Hut Kota Manado yang ke -395 tahun, yang jatuh pada besok hari tanggal 14 Juli 2018 , Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Manado ,atau Manado Tourism Board (MTB) akan melaunching aplikasi yang bernama MTI (Manado Tourism Info) yang adalah aplikasi terbaru untuk menunjang program pariwisata di Sulawesi Utara khususnya kota Manado.

Lanjutnya “MTI adalah Aplikasi Promosi Pariwisata di Kota Manado yang berbasis android, dan bisa di download melalui playstore,” Ucqp Ketua MTB Grace Tielman kepada sejumlah media.

Dikatakannya, aplikasi MTI by MTB akan berisikan konten-konten mengenai informasi tentang fasilitas Akomodasi Hotel di Kota Manado, Restauran/Rumah Makan, Café, spot wisata, tempat hang out, tempat wisata olah raga, kalender iven, dan berbagai ragam informasi yang menunjang pariwisata di Kota Manado.

“Nantinya, segala informasi mengenai pariwisata di Kota Manado cukup hanya dalam satu genggaman saja. Artinya, dengan memiliki Smartphone dan mendownload aplikasi MTI by MTB di playstore, segala informasi tentang dunia pariwisata di Kota Manado tersaji dengan mudah dan cepat,” kata Grace Tielman yang didampingi Sekretaris MTB Djaber Lasadu dan Direktur IT dan Media MTB Faisal ‘Bimo’ Maksum.

Dengan di launchingnya aplikasi ini, Grace pun berharap akan banyak membantu para wisatawan yang berkunjung ke Manado dan bisa mempromosikan destinasi wisata yang belum dikenal/tersembunyi di Kota Manado.

“Prinsipnya, aplikasi ini diharapkan bisa membantu dan mempermudah para wisatawan beraktifitas wisata di Kota Manado. Dan kedepannya, melalui aplikasi ini diharapkan akan ada investor dari luar daerah yang melirik potensi pariwisata di Kota Manado,” tutupnya.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.