Header Ads

Manado Fiesta 2018

Norry Pertanyakan Status RSD Kota Bitung Ke Dinkes Sulut

Jurnal,Manado - Anggota Komisi lV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dra Norri Supit M.Si mempertanyakan status dari rumah sakit daerah Kota Bitung kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.
"Administrasinya sudah lengkap namun hingga saat ini belum balik nama. Perlu ada kejelasan terkait status RSD Kota Bitung dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut," tegas Personil Komisi lV disela-sela pembahasan LKPJ Tahun 2017, Sabtu (13/7/2018), diruang rapat Komisi lV kepada JurnalManado.com.
Menanggapi akan hal tersebut kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr Debby Kalalo M.Kes mengatakan, memang terkait dengan eksistensi RSD Kota Bitung Pemprov pekan depan akan melakukan rapat sekaligus koordinasi dengan Pemkot Bitung terkait dengan hal tersebut. Mengingat RSD Kota Bitung statusnya akan ditingkatkan dengan taraf internasional sebab kedepan akan ada internsional huport (IHP) kawasan ekonomi khusus (KEK).
"RSD Kota Bitung ini statusnya akan ditingkatkan mengingat kedepan akan ada IHP KEK yang banyak akan menjadi perhatian dari Pemprov Sulut," tegas Kalalo kepada JurnalManado.com usai rapat dengan Komisi lV Jumat kemarin diruang rapat Komisi lV DPRd Sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.