Header Ads

Manado Fiesta 2018

PDI-P Lakukan Pendaftaran Bacaleg ke KPUD Manado . Ini Daftar nama Caleg dari Partai PDI-P

Jurnal ,Manado - Dalam Menghadapi Pemilihan calon legislatif (pilcaleg) tahun 2019 mendatang, Ketua DPC PDI-P Kota Manado, Richard Sualang melakukan pendaftaran dan pemasukan berkas Bacaleg partai di kantor KPU Manado, Selasa (17/7/2018).Ketua DPC PDIP manado Richard Sualang menuturkan, seluruh legislator yang duduk sekarang menempati urut utama atas tiap dapil.

Dia menyampaikan, kalau keseluruhan posisi nanti melalui mekanisme DPP PDIP.
Mengenai jumlah yang diajukan, ada 40 orang, keterwakilan perempuan 37 persen dengan target PDIP menang di Kota Manado sebanyak 11 kursi dari 5 dapil masing-masing.
"Saya kira dengan 11 kursi cukup untuk memenangkan Pilcaleg di Manado,” ujarnya didampingi pengurus PDI-P Kota Manado sembari menuturkan untuk memenangkan Pilcaleg di Manado semua caleg dan terlebih kader serta simpatisan PDI-P harus kerja keras untuk memenangkan kompetisi tersebut. “Kalau semuanya turun kerja di masyarakat , saya yakin kita bisa meraih target krusi di DPRD Manado,” ucapnya.

Berikut Daftar Nama Bacaleg Kota Manado Dari Partai PDI-P 

Lanjut ,Sualang juga menuturkan untuk semua dapil, PDI-P telah mengajukan 40 calon legislatif (caleg) dan dari semua caleg yang diusulkan ada sebanyak 37 persen keterwakilan dari kaum perempuan.

Tapi, Wakil Ketua DPRD Manado ini menuturkan paling siap karena mendapat dukungan warga.
Menurutnya, optimis merengkuh terbanyak berdasarkan kualitas, kredibilitas caleg-caleg sangat menonjol .
"Yang pasti PDI-P paling siap dan didukung masyarakat di Pilcaleg nanti. Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kota Manado,” tandasnya.

Begitu juga, bagi para senior-senior, pejuang-pejuang partai dari unsur akademisi, pensiunan pejabat negara.
"Kami yakin 110 persen seluruh caleg kami bersih sehingga optimis dalam perhelatan pilcaleg 2019," tegasnya. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.