Header Ads

Manado Fiesta 2018

Rayakan Hut ke - 8, Komunitas Musik Manado Meriahkan Taman Kesatuan Bangsa

Jurnal , Manado - Komunitas Musik Manado (KOMUDO) yang diantaranya tergabung dengan Puluhan musisi Kota yang ada di Sulawesi Utara Menampilkan dan memeriahkan konser musik dan pagelaran budaya yang yang merupakan agenda dari Komunitas Musik Manado (KOMUDO) yang berkolaborasi dengan Manado Tourism Board (MTB) dan FOKBI SULUT yang berlangsung di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Rabu (4/7/2018) dalam rangkaian HUT ke - 8 Komunitas Musik Manado (KOMUDO).

Acara yang dimeriahkan oleh Para musisi yang ada dan secara bergantian membawakan lagu baik lagu daerah, nasional dan internasional.
Juga tak kalah heboh nya , para Komunitas Musik Manado yang juga tampil mengisi acara dan meramaikan diantaranya sering dikenal dengan sapaan Tielman Sister, Trio Bougenvil, Chivas Band, Tiga Samurai dan artis Manado lainnya. 

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa tarian seperti Maengket yang dibawakan oleh siswa-siswi SD GMIM 05 Tikala Baru, dan tarian poco-poco Nusantara dari FOKBI Sulut.

Lanjut Pada kesempatan yang sama Anita De Blouw sebagai bendahara KOMUDO, membacakan petisi yang ditujukan bagi Pemerintah Kota Manado dan DPRD Kota Manado untuk lebih memperhatikan kesejahteraan seniman Manado.

Hal ini ditanggapi juga oleh Greyty Tielman yang diketahui sebagai Ketua panitia Kegiatan Hut Komunitas Manado ke 8 ini mengapresiasi akan semua pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan konser musik dan pagelaran budaya ini seraya mengharapkan kesenian di Sulut dapat terus eksis.
“Kedepan kesenian di Sulut akan lebih diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, ” ucap Gretty.

Masih di sisi yang sama, Grace Tielman yang diketahui sebagai Ketua Manado Tourism Board (MTB) menyampaikan bahwa semua insan seni di Kota Manado turut ambil dalam mempromosikan dan memajukan pariwisata Sulut khususnya Kota Manado.
“Mari kita majukan potensi pariwisata di Kota Manado termasuk identitas insan seni yang ada didaerah sini, ” tegas Grace.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.