Header Ads

RSJ Ratumbuysang Beri Penjelasan Ke Komisi lV, Terkait LKPJ Tahun 2017

Jurnal,Manado- Direktur Unit Pelaksana Teknik (UPTD) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof VL Ratumbuysang dokter Vonny TM Dumingan M.Kes MARS mengatakan, pelaksanaan penggunaan anggaran pada UPTD RSJ Prof VL Ratumbuysang pelaksanaan penggunaanya sesuai dengan program kerja yang telah di programkan di Tahun anggaran 2017.
" Penggunaan anggaran Tahun 2017 pada UPTD RSJ Prof VL Ratumbuysang sesuai dengan peruntukannya,"tegas Dumingan kepada JurnalManado.com Jumat kemarin usai rapat dengan Komisi lV DPRD Sulut.
Disamping itu juga,Dumingan telah menjelaskan kondisi Rumah sakit jiwa kepada Komisi lV, tentang kondisi pelayanannya dan pekan depan lokasi rumah sakit ini akan pindah lokasi di Kalasey. Dan RSJ ini kedepan sudah tidak lagi akan melayani pasien umum seperti yang dilakukan saat ini, pelayanannya masih bersama sama. 
Kalau lokasi RS lokasinya di Kalasey hanya menerima pasien jiwa.
Direktur juga telah mengalami langkah inisiatif terkait dengan sejumlah pasien jiwa yang telah diberikan BPJS yang diurus langsung pihak RSJ dengan melakukab koordinasi dengan kepala Kelurahan (Lurah) dan catatan sipil (capil) Kota Manado untuk dibuatkan kartu keluarga untuk mendapat BPJS gratis.
Langkah maju yang di pimpin oleh Vonny Dumingan diapresiasi oleh Komisi lV dengan langkah positif dari Direktur yang sudah membantu masyarakat. (tino)

No comments

Powered by Blogger.