Iklan

July 23, 2018, 15:00 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

Sumendap Dianugerahi Penghargaan Layak Anak Oleh Presiden RI

Jurnal, Surabaya - bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya Provinsi Jawa Timur senin 23/7/18 Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tengara (Mitra) mendapatkan Penganugrahan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2018.

Bupati James Sumebdap SH merupakan salah satu dari 177 Kabupaten/Kota yang Mendapat Penghargaan dari Presiden RI Lewat Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penganugerahan tersebut diterima Langsung oleh Bupati James Sumendap,SH yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Phebe Punuindoong,  Kepala Bapeda Jhoni Ronsul yang terus Kerja Keras bersama Bupati dan Jajaran dan Masuk Nominasi dari 389 Daerah  yang di Evakuasi Untuk Menerima Penghargaan.

Sementara itu Anggota DPRD Mitra Christianov J Mokat mengatakan ini merupakan Terobosan dan Ide Brilian Bupati JS Bagi Masyarakat Mitra yang disahkan DPRD Mitra lewat Pansus KLA ( Kabupaten Layak Anak) akhirnya berbuah Manis Lewat Penghargaan Presiden RI Jokowi Bagi Kabupaten Mitra Sebagai salah satu Kabupaten Layak Anak se Indonesia." Sunguh luar biasa Tak Henti-hentinya Bupati Sumendap terus Mendapat Penghargaan Bagi Kabupaten Mitra." ucapnya. (hak)