Header Ads

Workshop Penyusunan Program PKLK Dikda Sulut

Jurnal,Manado - Menyusun Rencana Kerja dan Sosialisasi Kebijakan Pengembangan Program PKPL sehingga bisa terwujudnya kesesuaian pelaksanaan program dilapangan dengan kesamaan persepsi sekaligus pemahaman yang sama antara pusat dan provinsi maupun Kabupaten dan kota.
Bertempat disalah satu hotel di Kota Manado di gelar Workshop penyusun program PKLK Tahun 2018. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) melalui Kepala Bidang (Kabid) Pendidilan Khusus dan Pelayanan Khusus Dra Sutarti.V.I Ponto ME kepada JurnalManado.com Kamis (26/7/2018).
Menurut Pontoh,dari hasil kegiatan tang digelar mulai tanggal 24 hingga 28 juli nanti akan terjadi alih infomasi yang bermanfaat baik bagi pihak sekolah mauoun lembaga pelaksana pendidikan yang ada di daerah maupun dalam pengambilan kebijakan.
"Dari hasil workshop ini diharapakan akan mendapatkan, alih informasi yang bermanfaat bagi pengambilan kebijakan nanti,sehingga program yangbdudah ditetapkan serta disepakati bersama itu yang akan dilaksanakan nanti,"tegas Ponto.
Acara Workshop yang dibuka oleh Kepala dinas Pendidikan Daerah (Dikda) dokter Grace  Punuh M.Kes ini turut menghadirkan sejumlah nara sumber antara lain Kepala Dinas Pendidikan/Sekretaris Dikda,Kabid PKLK, Praktisi Pendidikan luar biasa,Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta dari Pemerintah Pusat.
Peserta yang hadir  40 orang yang terdiri dari 10 orang utusan dari Cabang Dinas Pedidikan Daerah se Provinsi Sulut serta 27 orang kepala Sub se Provinsi Sulut dan 3 orang peserta dari Provinsi Sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.