Iklan

August 7, 2018, 16:32 WIB
Last Updated 2018-08-07T23:32:23Z
Manado

Bentuk Kepedulian, GSVL Jenguk Istri Aspri Walikota di RS AL Bitung

Jurnal,Manado - Sebagai bentuk kepedulian Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA terhadap warga, Selasa (07/08/2018), mendatangi Rumah Sakit Angkatan Laut, Kota Bitung untuk menjenguk Ibu Marni Al Bakri, isteri tercinta Asisten Pribadi (Aspri) Walikota Manado Joppy Mandahari.

“Ada isteri dari Pak Joppy, orang yang sehari-harinya membantu keluarga saya, saya dapat informasi sedang sakit. Makanya, saya luangkan waktu untuk menjenguknya di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung. Ini hal biasa yang dilakukan ketika saya mendengar ada orang-orang dekat saya ataupun keluarganya yang sakit,” ujar Walikota Vicky Lumentut.
Meski dianggap hal yang biasa oleh Walikota Manado, namun bagi ‘om Joppy’ sapaan akrab mantan Sopir Pribadi Walikota Vicky Lumentut itu, apa yang dilakukan orang nomor satu di Manado tersebut merupakan bentuk perhatian luar biasa dari seorang pemimpin.
"Saya dan keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang besar dari Bapak Walikota Vicky Lumentut. Karena, meski sibuk dengan agenda pemerintahan dan kemasyarakatan, tetapi Pak Wali masih sempat menjenguk isteri saya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung," ujar om Joppy, yang akrab pula disapa Abang oleh para Pengawal Pribadi (Walpri) Walikota Manado itu.(jm)