Header Ads

Manado Fiesta 2018

Berkunjung Ke Manado, MTB Sediakan Aplikasi "MANADO TOURISM INFO by MTB"

JurnalManado - Keindahan Kota Manado Sangatlah Bagus , buktinya banyak tempat Destinasi wisata di Kota Manado yang selalu mendapat perhatian ekstra dari pada wisatawan Asing maupun Mancanegara yang berkunjung kedaerah sini. Buktinya, para wisatawan baik luar maupun dalam negeri tak perlu pusing saat ingin mengunjungi satu lokasi tujuan saat berada di Kota Manado.

Manado Tourism Board (MTB) menyediakan aplikasi terbaru dengan Nama Manado Tourism Info By MTB Itu dikarenakan mereka bisa menggunakan aplikasi yang bernama "MANADO TOURISM INFO by MTB".

Melalui aplikasi ini para wisatawan dapat langsung mengetahui dan mengakses berbagai informasi tentang lokasi yang akan dikunjungi seperti Cafe ,Resto ,Hotel ,Rumah Sakit , alamat dan hal-hal lain yang menarik lainnya yang ada di Kota Manado .

Aplikasi yang dibuat oleh Manado Tourism Board (MTB) ini berisi berbagai konten yang disediakan untuk mempermudah wisatawan mengunjungi tujuan utama mereka berkunjung ke Kota Manado.
“Kalau kita ingin mencari hotel dan penginapan, tinggal klik konten hotel dan pilih hotel mana yang ingin dijadikan tempat menginap. Ada pula tempat Untuk makan Cafe & Resto ,serta tempat - tempat wisata yang ada di Kota Manado dan masih banyak lagi lokasi-lokasi yang dapat diketahui dengan menggunakan aplikasi ini Manado Tourism Info By MTB,” Grace Tielman yang adalah Ketua Manado Tourism Board (MTB).

Lanjut dikatakannya, dengan menggunakan aplikasi ini nantinya akan sangat memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke Kota Manado , sehingga tak mudah tersesat. 

Dan aplikasi ini dapat langsung di download di playstore bagi yang menggunakan hp gadget.
“Aplikasi ini dapat di download di playstore dengan mengetik "MANADO TOURISM INFO bY MTB" dan tinggal langsung di download. 

Saat ini kita perlu memanfaatkan teknologi secara positif dalam upaya untuk lebih memajukan potensi pariwisata di Sulut khususnya yang ada di Kota Manado,”pungkas Salah satu Artis Manado yang dikenal dengan Nama Tielman Sister.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.