Header Ads

Dewan Gelar Dua Kali Rapat Paripurna Istimewa Terkait Pidato Kenegaraan Presiden RI Serta Pengantar Nota Keuangan Tahun 2019

Suasana Rapat Paripurna DPRD Sulut Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI
Jurnal,Manado-Bertempat diruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Ir Jokowidodo terkait Hut Kemerdekaan ke 73 Tahun yang digelar tepat pukul 11.00 wita dan dilanjutkan pada pukul 2.30 sore untuk mendengarkan pidato kenegaraan terkait penyampaian nota keuangan negara dalam Tahun 2019.
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Pimpin Langsung Sidang Paripurna
Rapat paripurna istimewa itu dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan turut dihadiri oleh gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw.
Suasana Paripurna Yang Dihadiri Unsur TNI/Polri dan Forkopimda Serta ASN
Rapat paripurna istimewa turut dihadiri unsur Forkompinda, Sekprov, Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Biro, Kepala Kantor seluruh pejabat eselon lll, lV dilingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Legislator Sulut Saat Mendengarkan Pidato Presiden
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw berharap apa yang disampaikan Presiden dapat membawa manfaat bagi bangsa dan negera.
Pidato kenegaraan tersebut, selesai hingga sore.
Usai pidato kenegaraan Gubernur Sulut Olly Dindokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw dan Forkompinda langsung meninggalkan kantor Dewan Sulut. (ADV)

No comments

Powered by Blogger.