Header Ads

Manado Fiesta 2018

Di dukung Kapolda Sulut, Tim Kawan Polda Optimis Juara Umum Dalam Journalist Futsal Competition 2018

Jurnal , Manado - Jurnalis Polda Sulut ikut ambil bagian dalam kegiatan Journalist Futsal Competition 2018, dalam rangka Event Manado Fiesta 2018.

Pembukaan Journalist Futsal Competition 2018 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Piter Bart Assa, Minggu (19/08) di Lapangan Futsal Mega Mas.

Pertandingan futsal antar jurnalis memenangkan piala Walikota Manado, yang digagas oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado merupakan salah satu bentuk partisipasi untuk memeriahkan event Manado Fiesta 2018 yang akan dimulai tanggal 31 Agustus 2018 hingga 9 September 2018.

Meky Kodoati selaku Ketua TKP mengatakan tentunya dengan support dari Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Ketua Bhayangkari Ibu Ruthy Bambang Waskito dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, TKP siap memeriahkan dan bertanding dalam kompetisi tersebut.

“Kami TKP saat ini sudah siap untuk bertanding dengan tim-tim yang lain, keikutsertaan TKP dalam kompetisi ini juga tak lepas dari dukungan Kapolda Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut dan Kabid Humas Polda Sulut,” jelasnya

Dalam pertandingan ini khusus TKP setiap pertandingan yang dinyatakan menang akan ada uang support sebesar Rp1 juta dari Kapolda sehingga Meky berharap agar tim futsal TKP bisa melakukan yang terbaik. Ketua Wartawan Polda Sulut juga bertekad tim Futsal Polda Sulut dapat meraih juara umum dalam kompetisi ini.

“Saya berharap tim semangat dalam bertanding dan tetap dalam aturan permainan, sehingga dalam pertandingan ini tidak ada yang namanya curang, agar jika menang kita menang dengan pertandingan yang sehat,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa tidak hanya pemain yang mendapatkan bonus, khusus untuk supporter terheboh juga akan mendapatkan bonus uang sebesar Rp100 ribu. Lewat kesempatan ini Meky mengucapkan twrima kasih kepada panitia yang melaksanakan kegiatan serta sukses untuk Manado Fiesta 2018.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.