Header Ads

Disponsori Ketua Tim Penggerak PKK Mitra Liga Pelajar Sukses

Jurnal, Ratahan-Kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Rende, SE.Ak (DLR), terhadap pengembangan minat bakat pelajar dalam olah raga Sepak Bola, diapresiasi. 
Tindakan partisipatif Isteri tercinta Bupati James Sumendap ini, dengan menjadi sponsor utama Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia Tingkat Kabupaten yang perhelatannya baru saja usai, oleh sejumlah penggiat dan pencinta Sepak Bola, dinilai sebagai salah satu kebijakan inovatif sesuai kapasitasnya dalam upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga. “Kepedulian DLR yang menjadi sponsor utama Liga Pelajar di Mitra, patut diacungi jempol. Saya salut dengan beliau, bukan saja dilihat dari bantuannya sehingga perhelatan ini (Liga Pelajar, Red) boleh sukses digelar, tetapi dibalik itu memiliki manfaat besar, mengingat pengembangan minat bakat pelajar di bidang olah raga ini, pada prinsipnya berkorelasi dengan program PKK itu sendiri, karena otomatis kontribusinya sangat signifikan terhadap upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” kata Ketua Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) Mitra, Romel Mundung, Kamis (02/08).

  1. Ditambahkan Ketua Panitia Pelaksana Liga antar Pelajar Tingkat Kabupaten Mitra, David Losung, S.Pd menjelaskan, Tim Sepak Bola Pelajar yang meraih juara pada perhelatan ini yakni SD Negeri Liwutung (Kategori U 12), SMP Negeri 2 Ratahan (Kategori U 14) dan SMK Negeri 1 Touluaan (Kategori U 16), akan menjadi utusan Kabupaten Mitra untuk mengikuti kejuaraan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. “Mari kita sama-sama doakan, agar Tim Sepak Bola Pelajar ini akan berjaya, baik di tingkat Provinsi maupun pada kejuaraan nasional nanti,” harap Losung sembari mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Mitra yang telah membantu penuh pelaksanaan kegiatan Liga Sepak Bola Pelajar ini.(hak)

No comments

Powered by Blogger.