Header Ads

Gelar Bimtek Bekraf, VaSung Dorong Buka Lapangan Pekerjaan


Jurnal,Manado - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)  melalui Deputi Infrastruktur Direktorat Fasilitasi Infrastruktur TIK melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek)  bagi 200 Peserta yang ada di Sulawesi Utara di Best Western Lagoon Kota Manado Kamis 23/8/18.

Kegiatan Bimtek Bekraf Digital Enterpreneur tersebut di fasilitasi Anggota DPR-RI Komisi X Vanda Sarundajang SS yang bekerjasama dengan Dinas Perindag dan Industri Provinsi Sulut. 

Pada kesempatan tersebut VaSung pangilan akrabnya menjadi Pembicara bagi peserta pada kegiatan Bimtek Bekraf Digital Enterpreneur. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dalam mengembangkan usaha bagi peserta yang akan mengenalkan bahkan memasarkan produk usaha kreatif."Saya berharap dengan dilaksanakan Bimtek Bekraf ini di Sulut akan membuka peluang pekerjaan serta mampu menghasilkan produk ungulan yang ada di nyiur melambai, " terangnya. 

Sementara itu satu peserta Richard Umboh Warga asal Desa Kaneyan Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengatakan apresiasi kepada Anggota DPR-RI Vanda Sarundajang yang sudah menfasilitasi kegiatan Bimtek Bekraf bagi kami dalam mengembangkan usaha."Salut dan banga karena tidak banyak Anggota Dewan yang seperti beliau yang peduli untuk usaha kecil menengah yang sangat membantu dalam mengerakan ekonomi rakyat, " ungkapnya yang diiyakan peserta lainnya dari kota manado, minahasa dan lainnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.