Header Ads

Manado Fiesta 2018

Gubernur Ajak JIPS Berkantor di Lantai 6. Rolf : Terimakasih Atas Kepercayaannya

Jurnal,Manado - Dalam waktu dekat Ruang kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang baru berada lantai 6 akan rampung. Menyusul ajakan gubernur kepada Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) agar pindah ruang sekretariat di lantai 6 juga.

"Nantinya ruang sekretariat JIPS juga akan berada di lantai 6 bersebelahan dengan ruang gubernur dan wakil," kata gubernur saat bersama wagub dan sekprov ketika melakukan peninjauan lokasi di lantai 6 kantor gubernur Sulut. Sembari menambahkan, nantinya akan dilakukan sistem shif. Sebagian tetap stand by di sekretariat yang lama, sebagian lagi di lantai 6. begitu sebaliknya.

"Nantinya anggota JIPS akan diadakan ID Card Pemprov,"jelas gubernur.

Sementara itu, Koordinator JIPS Rolf Lumintang memberikan apresiasi kepada gubernur, wagub dan sekprov atas perhatian mereka kepada JIPS. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepeecayaan yang diberikan gubernur dan wagub.

"Ini jadi pemicu semangat bagi kami dalam membangun sulut tanpa mengurangi fungsi dan peran kita selaku wartawan. Terimakasih pak gubernur, wagub dan sekprov," pungkas Rolf.(jm)

No comments

Powered by Blogger.