Header Ads

Manado Fiesta 2018

Gubernur Kukuhkan 31 Paskibraka Sulut

Jurnal,Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan pengukuhan kepada 31 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) utusan dari 15 kabupaten/kota yang dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Rabu (15/8/2018).

Mereka nantinya akan bertugas untuk mengibarkan dan menurunkan bendera pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Tanggal 17 Agustus 2018 tingkat Provinsi Sulut di Lapangan Koni Sario Manado.

"Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan bersukur dalam rangka HUT ke 73, hari ini dapat melaksanakan pengukuhan paskibraka. Terimakasih dan selamat juga kepada adik - adik yang telah meluangkan waktu dalam kesiapan pelaksanaan upacara nanti. Tiga bulan berlatih dengan baik dan hasilnya pula maksimal," ucap Olly.

Lanjut orang nomor satu di sulut, perlu diketahui kenapa siswa dilibatkan dalam HUT RI karena mereka adalah generasi penerus. Masa depan bangsa ada ditangan adik - adik.

"Selamat bertugas kepada paskibraka, berbanggalah kalian karena mendapatkan tugas mulia untuk mengibarkan sangsaka merah putih," pungkas Gubernur Sulut itu.
Hadir unsur Forkopimda Sulut, Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut serta para orang tua anggota Paskibraka Sulut tahun 2018.(man)

No comments

Powered by Blogger.