Iklan

August 13, 2018, 15:13 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:38:26Z
Pemerintahan

Ini Rangkaian Kegiatan ODSK Dalam Rangka HUT RI ke - 73

Jurnal,Manado - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke - 73, Pemerintah Provinsi akan mengadakan berbagai kegiatan yakni gerak jalan 17 km, 8 km dan 45 km yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan. Renungan suci di makam pahlawan yang akan dilaksanakan pada malam tanggal 16 Agustus nanti. Selanjutnya pada 17 Agustus akan dilaksanakan upacara pemberian remisi bagi para Narapidana yang ada di Lapas Manado.

Sementara untuk puncak HUT RI ke-73 akan dilaksanakan upacara bendera pada 17 Agustus bertempat di lapangan GOR Wolter Monginsidi Manado, setelah itu akan dilakukan pertemuan antara Gubernur dan para veteran. Pada sore hari dilaksanakan upacara penurunan bendera dan pada malam menutup rangkaian kegiatan HUT RI ke 73 dilaksanakan tos bersama yang diselenggarakan di Graha Bumi Beringin.

Sejalan dengan rangkaian kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokanbey dan Wagub Steven Kandouw menyampaikan agar masyarakat turut serta mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73. Sesuai dengan tema kali ini "Kerja Kita Prestasi Bangsa". Gubernur menghimbau semua untuk tetap bekerja membangun bangsa dan daerah demi kesejahteraan bangsa.(jm)