Header Ads

Ini Rute Rekayasa Lalin Manado Fiesta

Kadishub Saat Menjelaskan Rute Rekayasa Lalin
Jurnal Manado — Dinas Perhubungan Kota Manado terus memantapkan perubahan arus lalu lintas pada saat pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Rapat marathon yang digelar antara Dishub Manado bersama Disparbud, Karo Ops Polda, Kapolresta, Dandenpom serta Perwakilan Angkatan Udara membahas tentang perubahan arus lalu lintas akhirnya selesai.

Dijelaskan Kadis Perhubungan M Sofyan bahwa perubahan arus lalin tentunya akan berdampak pada kemacetan,  namun pihaknya berusaha agar perubahan arus lalin ini tidak mengganggu sekali kenyamanan berlalu lintas meski ada terjadi perlambatan arus lalu lintas, “Pastinya akan terjadi kemacetan, namun kita berusaha agar tidak terlalu lama kemacetan, dan jika memang terjadi perlambatan arus lalu lintas, kami mohon maaf,” tandasnya.

Sekedar informasi perubahan arus lalu lintas 
pelaksanaan Carnaval FisCo (Fish ‘n Coral) Manado Fiesta 2018, akan dimulai pada Sabtu 31 Agustus 2018 sekitar pukul 15.00 Wita. 

Berikut Rekayasa Arus Lalu Lintas :

1). Untuk arus lalu lintas dari arah Malalayang diarahkan ke Jl. Ahmad Yani melalui rumah dinas Danrem (Contra Flow).

2). Kendaraan yang akan mengarah ke jalan Boulevard melewati Jl. A Yani, jalan Bethesda, Jl. 17 Agustus, dan turun di Jl. Toar, Jl. Samrat ke arah boulevard.

3). Arus lalu lintas akan mulai dialihkan pada pukul 15.00 (jam 3 sore).

4). Garis biru adalah jalur yang akan dilalui Carnaval FISCO.

Untuk rute yang akan dilalui oleh peserta yang ikut Carnaval FisCo Manado Fiesta 2018, mengambil area start dari Taman Berkat – Jl. Piere Tendean – Jembatan Boulevard – Pintu Masuk Parkir Selatan Kawasan Megamas – Kawasan Megamas dan Garis Finish di area Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.

Selengkapnya lihat peta Rekayasa Arus Lalu Lintas dan Rute Karnaval FisCo Manado Fiesta 2018.( Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.