Iklan

August 10, 2018, 04:24 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

James Sumendap Lepas 12 CJH Mitra

Perkuat Kinerja Pemerintah, Bupati Minta Dukungan Doa Jama’ah
Jurnal, Ratahan-Bupati James Sumendap SH melepas dua belas Calon Jemaah Haji (CJH) untuk menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi, di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (10/08).

Dalam sambutannya, Sumendap memohon dukungan doa dari Jemaah muslim, termasuk mereka (CJH) yang akan melaksanakan rukun islam kelima, untuk eksistensi kinerja Pemerintahan Jokowi dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, dalam upaya melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. “Kiranya para Jema’ah Haji tidak lupa mendoakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara. Mudah-mudahan, untuk musim haji tahun depan, kuotanya akan bertambah,” harap Sumendap. Bupati juga mengingatkan agar semua CJH, mempersiapkan diri terutama menjaga kesehatan sebaik mungkin, agar keikutsertaan dalam ibadah haji dapat terlaksana sesuai harapan dan bisa kembali menjadi haji yang mabrur.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementeria Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Aswin Kiay Demak mengatakan, dua belas CJH ini akan bergabung dengan CJH Kabupaten/Kota lainnya di asrama haji Tuminting, dan secara bersamaan akan berangkat ke tanah suci mekkah pada Senin (13/08) mendatang, melalui embarkasi Balikpapan. “Terima kasih diucapkan kepada Pak Bupati Mitra, yangsangat intens terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan, telah memberikan arahan sekaligus melepas secara langsung Jema’ah yang akan menunaikan ibadah haji pada musim tahun ini,” tuturnya.(hak)