Header Ads

Joseph Tombokan Ajak Umat Islam Memaknai Arti dan Manfaat Idul Kurban

Jurnal,Minsel - Merayakan Idul Adha 1439H bersama masyarakat dan Jamaah Masjid, Al-Hikmah Matani Satu Kecamatan Tumpaan, Joseph Tombokan Caleg DCS PDI Perjuangan Kab.Minsel mengajak masyarakat dan jamaah utk memaknai dan mengambil pelajaran dari pada manfaat kurban. " ldul adha mengajarkan kita umat islam tentang arti sebuah pengorbanan dan cara menyikapi ujian-ujian hidup dan tantangan kehidupan saat ini. Dimana Orang-orang beriman adalah orang yang Allah berikan kecerdasan utk mampu mengelolah hidupnya dalam menghadapi tantangan dan ujian hidup saat ini,"ungkap Caleg Daerah Pemilihan (dapil) ll kepada JurnalManado.com usai shalat, Rabu (22/8/2018).

Joseph  bersukur bahwa dirinya bisa berkurban bersama masyarakat dan jamaah masjid  Matani satu, Tumpaan Satu, Tumpaan Baru, Bajo dan Arakan. 

"Setiap pengorbanan selalu ada balasan dari ALLAH SWT dan setiap kesempitan akan selalu diikuti kelapangan... Semoga Allah menerima setiap pengorbanan kita dan menghindarkan kita dari ujian - ujian hidup," ucap Joseph Tombokan DCS PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan yg berasal dari desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan.(tino)

No comments

Powered by Blogger.