Header Ads

Manado Fiesta 2018

Jurnalis Kota Manado Target Menang Dalam Road Show Manado Fiesta Jurnalis Futsal Competition 2018

Jurnal,Manado - Opening Ceremony Journalist Futsal Competition 2018 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Peter Bart Assa, Minggu (19/08) di Lapangan Futsal Mega Mas.

Jurnalis Kota Manado ikut ambil bagian dalam kegiatan Journalist Futsal Competition 2018, dalam rangka Event Manado Fiesta 2018.

Pertandingan futsal antar jurnalis memenangkan piala Walikota Manado, yang digagas oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado merupakan salah satu bentuk partisipasi untuk memeriahkan event Manado Fiesta 2018 .

Beberapa tim yang mendaftar dalam pertandingan, yang salah satunya Jurnalis Kota Manado adalah tim pertama yang bertanding Melawan Jurnalis Minahasa Tenggara dan menang dengan Skor 4 -1 .

Dalam Hal yang Sama ,Ronald Gampu yang adalah Kapten dari Jurnalis Kota Manado mengatakan tentunya tak terlepas dari dukungan Pemerintah Kota Manado dengan support dari Walikota GS.Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, juga sebagai dibawah Pimpinan Manager Kepala Bagian Humas & Pemerintahan Steven Runtuwene ,S.sos , Jurnalis Kota Manado siap memeriahkan dan bertanding dalam kompetisi ini.

“Kami jurnalis Kota Manado saat ini sudah siap untuk bertanding dengan tim-tim yang lain, keikutsertaan Jurnalis Kota Manado dalam kompetisi ini juga tak lepas dari Pemerintah Kota Manado",jelasnya.

Lebih lanjut dikatakanya ,"Saya berharap tim tetap semangat dalam bertanding dan tetap dalam aturan permainan,agar pertandingan tetap berjalan dengan baik .

Berikut daftar Tim Junalis Kota Manado :

Pelatih : Frangky Mananohas
Toar Lumi

Manager :
1. Kabag Humas & Pemerintahan Kota Manado ,
Steven Runtuwene Sos
-Ass Manager : Stenly Suawa

1. Kim Tawaang - Harian Sindo Manado (7)
2. Jiv Langi - Harian Sindo Manado (8)
3. Moris Polak - Elnusanews.com (2)
4. Frangky Kota - Harian Komentar (4)
5. Ronald - Sulutlink.com (10)
6. Stenly Beteng - Manadoline.com (9)
7. Reymond Fransisco - Harian Metro (6)
8. Donny Aray - Kompas TV (11)
9. Richard (12)
10. Rizky Sondakh - Voxsulut.com (1)
11. Nakats - KawanuaTV (5)
12. Ein - (3)

(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.