Header Ads

Kebijakan OD-SK Di Kawal Fraksi PDIP

Jurnal,Manado- Kerja keras Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil gubernur Steven OE Kandouw membangun dan memajukan daerah ini akan terus didukung penuh Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Utara. 
Bendahara Fraksi PDIP Rocky Wowor mengatakan bahwa kebijakan yang diambil oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw terus mendapat dukungan dari pihaknya, karena hal tersebut sepenuhnya adalah untuk rakyat Sulut.
“Karena itu, FPDIP akan terus mendukung kebijakan yang diambil oleh  Gubernur dan pak Wagub, pilihan rakyat baik  program maupun anggaran. Karena yang menjadi sasaran adalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan budaya sepenuhnya adalah untuk dinikmati oleh rakyat Sulut,” ungkap Legislator Sulut Daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Senin (6/8/2018). 
Sekretaris Komisi ll memberikan contoh seperti mega proyek tol Manado Bitung yang akan segera dinikmati oleh rakyat Sulut.
“Memang anggarannya dari pusat, tapi atas desakan dan lobi-lobi serta keselarasan pemerintahan OD-SK dengan pemerintah pusat semua bisa terwujud,” terang politisi muda itu.
Proyek-proyek lain yang menjadi perjuangan OD-SK, tambah Wowor antara lain Ring Road III yang dalam waktu dekat akan dimulai.
“Karena itu kami FPDIP akan terus berada di belakang pak Gubernur dan Wakil gubernur untuk memberikan dukungan penuh lewat kewenangan-kewenangan legislatif agar Sulut semakin maju dan hebat,” tambah Wowor.
Untuk pembangunan di kabupaten/kota pun, Wowor menyatakan apresiasi mendalam bagi pemerintahan OD-SK yang sangat perhatian dengan daerah pemilihannya Bolmong Raya.
“Tidak sedikit bantuan-bantuan program dan anggaran untuk kesejahteraan rakyat Bolmong Raya. Saya optimis, di tahun-tahun anggaran berikut akan semakin meningkat,” kuncinya (tino)

No comments

Powered by Blogger.