Header Ads

Manado Fiesta 2018

Ketua APSA Mitra, Tarumingkeng Ajak Saling Bersinegritas

Jurnal,Ratahan - Terbentuknya Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak (APSA)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membuat Pemerintah Khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) optimis akan membawa dampak positif dalam pengembangan karakter anak. 

Ketua APSA Kabupaten Mitra Nova Tarumingkeng mengatakan bahwa apa yang sudah dipercayakan teman-teman pengusaha, akan di laksanakan dengan penuh suka cita. "Tugas yang dipercayakan ini adalah Amanh dari yang kuasa, dan saya akan memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang merupakan pewaris untuk kehidupan ini serta akan menjadi penerus bangsa dan negara terlebih akan menjaga bangsa dan negara ini yang lebih kuat, "ujarnya. 

Dirinya menegaskan peran penting dari orang tua dalam merawat, menjaga dan membimbing anak adalah yang utama karena pemerintah tidak mungkin mampu berbuat lebih."melalui Asosiasi ini kita  dapat mencarikan solusi agar anak-anak kita ini dapat berkreasi bermain serta membentuk karakter yang kuat sehingga bisa menjadi anak yang berkualitas seeta berguna dan menjadi berkat bagi sesama, " tegas Tarumingkeng. 

Untuk itu Perempuan Energik ini mengajak dengan mendapatkan predikat Mitra sebagai Kabupaten Layak Anak maka kita semua wajib untuk saling peduli terhadap anak."Pelaku Dunia Usaha serta kelomppk masyarakat bersama Pemerintah harus saling bersinegritas agar komitmen kita untuk peduli terhadap anak benar-benar akan terwujud sesuai yang tertuang dalam UU no 35 thn 2104 tentang perlindungan anak," PIntah Tarumingkeng. (hak)

No comments

Powered by Blogger.