Header Ads

Lepas Jamaah Haji Kota Manado. Ini Pesan Walikota

Jurnal,Manado - Saat memberikan sambutan pada pelepasan 238 jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 12 Embarkasi Balikpapan, Selasa (07/08/2018), Walikota Manado GS Vicky Lumentut berpesan agar jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji agar terus menjaga kekompakan dan saling tolong menolong agar semua pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan baik.

"Terus bergandengan tangan dan selalu bersama. Jaga nama baik kota manado selama melaksanakan ibadah. Kota manado dikenal dengan kota toleran tolong disampaikan kepada jamaah disana bahwa manado kota tertoleran. Manado rumah kita bersama dan semua warga manado menjalankan aktivitas bersama tanpa memandang suku, ras dan golongan," kata walikota, Selasa (07/08/2018).

Walikotapun berharap doa dari jamaah haji ketika ditanah suci kepadanya.
"Doakan saya agar sehat dan diberikan keberhakan dan hikmah sehingga bisa bekerja menjalankan amanah untuk rakyat kota manado yang saya cintai," ucap Walikota. Sembari berharap jamaah yang menjalankan ibadah menjadi haji yang mabrur dan membawa berkah untuk kota manado.(man)

No comments

Powered by Blogger.