Header Ads

Manado Fiesta 2018

Lepas Pawai Takbiran, Kadis Sofyan Ajak Warga Sukseskan Manado Fiesta 2018

Jurnal Manado - Mewakili WaliKota Manado, Kadis Perhubungan M Sofyan melepas pawai takbiran Idul Adha, Selasa (21/08/2018). Dalam kesempatan tersebut Kadis Perhubungan M Sofyan membacakan sambutan dari Wali Kota Vicky Lumentut dimana melalui perayaan Idul Adha atau Hari Raya Kurban kita diajak untuk saling berbagi berkat kepada orang lain tanpa memandang lata belakang perbedaan .

Karena ibadah tidak hanya dimaknai sebagai hubungan spiritual antara manusia dengan Tuhan namun beribadah juga sebagai sarana untuk memperbaiki hubungan horizontal antara manusia dengan sesamanya. “Hari Raya Idul Adha menjadi pengingat bahwa manusia harus memiliki kepedulian social terhadap lingkungan sekitarnya,” tandas mantan Camat Tikala ini.

Selain itu juga ditandasskan umat Muslim di Kota Manado untuk memberi kontribusinya bagi pelaksanaan Manado Fiesta Tahun 2018 yang akan digelar pada 31 Agustus hingga 09 September yang akan datang.

“Manado Fiesta yang dilaksanakan sejak tahun lalu merupakan event pariwisata andalan kota Manado yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan menarik untuk mempromosikan keunikan dan potensi yang dimiliki kota Manado sebagai kota Pariwisata.
“Saya percaya event ini akan semakin mendorong kemajuan pembangunan, lebih khusus sector pariwisata kota Manado serta akan semakin mempererat kerukunan dan rasa persaudaraan warga kota Manado yang majemu,” kutip Kadis Perhubungan dalam sambutannya seraya menambahkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H bagi seluruh umat Islam di Kota Manado.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.