Header Ads

Manado Fiesta 2018

Lintang : Optimis Pansus OPD Selesai Dalam Waktu Singkat

Jurnal,Manado - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pdt Meiva Lintang STh mengatakan, pembahasan pansus terkait dengan perubahan empat organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov) Mitra Kerja akan selesai tepat waktu.
"Sebagai Ketua Pansus berharap pembahasan OPD dengan mitra kerja akan selesai tepat waktu, yang pasti awal Bulan September Pansus OPD itu selesai,"tegas Politisi partai golkar Sulut kepada JurnalManado.com Senin (6/8/2018) diruang rapat Komisi lV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Legislator Sulut daerah pemilihan Kabupaten Sitaro, Sangihe, Talaud ini menambahkan, dalam pansus ini ada empat SKPD yang mengalami perubahan nomenklatur dari empat SKPD yang mengalami perubahan antara lain Dispenda dan Badan Perbatasan yang kini sudah menjadi eselon ll untuk pejabat yang akan menduduki jabatan tersebut.
"Sudah semakin maju karena,pejabat yang menduduki posisi kepala SKPD Badan Perbatasan pejabatannya memiliki jabatan eseleon ll,"tegas personil Komisi lV itu.
Diketahui pembahasan OPD ini semenjak Tahun 2016,akan ditetapkan pembahasan karena ada perubahan kebijakan dari Pemerintah Pusat,sehingga pembahasannya akan berlanjut pada Tahun 2018. (tino)

No comments

Powered by Blogger.