Iklan

August 13, 2018, 04:38 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Nasdem Sulut Bakal Bekali 550 Bacaleg

Jurnal,Manado - Pengurus Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Felly E Runtuwene SE mengatakan, dalam mengubah cara dan pola pikir serta paradigma dari bakal calon legislatif (bacaleg) partai Nasdem. Dalam waktu dekat akan digelar pembekalan 550 bacaleg dari Nasdem Sulut.
"Ada 550 bacaleg dari partai Nasdem akan dibekali oleh para pembicara nasional yang cukup populer di negeri ini  Jen Robert Pouner, Renalkasasi serta marketing politik indonesia akan datang ke Sulut untuk membekali bacaleg Nasdem Sulut,"tegas anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene kepada JurnalManado.com Senin (13/8/2018) di Sekretariat partai Nasdem bilangan Kairagi Manado.
Lebih lanjut legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra Minsel ini menambahkan, tujuan dari pembekalan ini agar pada satu saat nanti akan menjadi seorang pemimpin bisa tampil sesuai apa yang diharapkan masyarakat.
"Dari pembekalan ini akan menimbulkan pemimpin yang benar - benar punya wibawa  karena telah mengikuti pembekalan bagi bacaleg,"kunci personil Komisi lll .(tino)