Header Ads

Olly Target Embarkasi Sulut

Jurnal,Manado - Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut untuk mendorong embarkasi di sulawesi utara terus digaungkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Hal itu dikatakannya, saat memberikan sambutan pada pelepasan 695 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 12 Tahun 1439 H/2018 M di Asrama Haji Manado.

"Pemerintah sangat mendukung agenda - agenda keagamaan. Sebagai bukti nyata adalah dengan mempersiapkan fasilitas sarana dan prasarana sehingga target embarkasi sulut dapat terwujud," kata Gubernur. Sembari berharap suport sepenuhnya dari warga sulut.

Disamping itu juga Olly sapaan akrab gubernur mengucapkan selamat atas keberangkatan jamaah haji ketanah suci dan semoga mendapatkan haji yang mabrur.
"Doakan juga kami selaku pemerintah sehingga diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga roda pemerintahan dapat dijalankan dengan baik dan sesuai program ODSK dan dapay mewujudkan masyarakat yang sejahtera,"tandas Olly.

Sebelumnya ucapan terima kasih dan apresiasi dari Kepala Kakanwil Kemenag Sulut, H Abdul Rasyid atas kehadira, suport dan perhatian khusus dari Gubernur Olly atas CJH yang ada di Sulut. 


"Diharapakan setelah CJH ini berangkat ke tanah suci dengan niat yang tulus dengan bersih hati serta sekembalinya nanti di Sulut dapat membawa 'virus-virus' kebaikan. Artinya menjadi perekat umat, menjadi teladan, penyejuk, bagi masyarakat kami (Kemenag Sulut) berharap kepada CJH ini juga setibanya di tanah suci nanti, untuk mendoakan semua Pemimpin di Sulut, sehingga Sulut menjadi Provinsi toleran,” ujar Rasyid sembari menambahkan bahwa Gubernur Olly telah memberikan sinyal bahwa Tahun 2020 embarkasi antara akan terwujud di Sulut.

Hadir pejabat Eselon II Pemprov Sulut, Kabid Penyelanggara Haji dan Umrah Kemenag Sulut Aziz Tegela, beserta CJH Kloter 12 dan keluarga.(man)

No comments

Powered by Blogger.